TUGAS & FUNGSI BKPRMI ( bagian 1 ) - MERETAS JALAN DAKWAH
Headlines News :
Home » » TUGAS & FUNGSI BKPRMI ( bagian 1 )

TUGAS & FUNGSI BKPRMI ( bagian 1 )

Written By Unknown on 9 Jun 2013 | 23.16

Tugas dan Fungsi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) sebenarnya sudah tertuang di dalam AD/ART Lembaga tersebut. namun untuk memperjelasnya disini akan saya sampaikan beberapa fungsi & tugas sesuai dengan Posisi di Strukturnya :


1. Directur Lembaga / Departement LPPTKA
    Lembaga ini mempunyai kepanjangan " Lembaga Pembinaan, Pendidikan Taman Kanak-Kanak Al Qur'an ". sebagaimana namanya maka fungsinya adalah untuk mengoptimalkan Pembinaan & Pendidikan
TPA ( Taman Pendidikan Al-Qur'an ) dan TKA ( Taman Kanak-Kanak Al - Qur'an ). Baik dari Proses Belajar - Mengajar sampai pada Pembinaan Para Guru TPA/TKA.

2. Directur Lembaga / Departement LPPDSDM
    Lembaga ini mempunyai kepanjangan " Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia ". sesuai namanya maka fungsinya adalah untuk mengoptimalkan Pembinaan SDM Organisasi, Pengembangan Dakwah serta meningkatkan Kapasitas SDM sehingga dapat mengikuti perkembangan Zaman, sehingga fungsinya juga selalu Update.

3. Directur Lembaga / Departement LPPKS
    Lembaga ini mempunyai kepanjangan nama " Lembaga Pembinaan & Pengembangan Keluarga Sakinah "
Berfungsi untuk melakukan Pembinaan terhadap Keluarga - Keluarga muda / Calon Keluarga sehingga terbentuk Keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah.

4. Directur Lembaga / Departement LPPEKOP
    Lembaga ini mempunyai nama lengkap yaitu " Lembaga Pembinaan & Pengembangan Ekonomi & Koperasi. Berfungsi untuk mengadakan Pembinaan Bidang Ekonomi & Pengembangannya sehingga terjadi pembangunan & Pemberdayaan Ekonomi Ummat dengan Baik.

Bersambung...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Eko Yanto | Abu Fatih
Copyright © 2011. MERETAS JALAN DAKWAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger